Active WebCam software for IP or USB camera

Sabtu, 26 Maret 2011

CASIO TRYX

Kamera Berbingkai Revolusioner


TRYX, kamera baru yang revolusioner yang baru dirilis oleh CASIO dengan faktor bentuk baru yang radikal. Didesign dengan bingkai variabel, dan dapat beradaptasi sesuai dengan gaya pengambilan gambar yang disukai pengguna. Body TRYX dapat berfungsi sebagai tripod dan kamera dapat menggantung dari hook, gagang pintu atau permukaan lainnya. Layar LCD yang yang dapat diputar untuk mengambil potret diri sendiri yang sempurna.

TRYX memiliki sensor 12.1 Megapixel CMOS back-illuminated, EXILIM Engine HS Sebagai prosesor gambar, lensa 21mm wide angle dengan teknologi high-speed zoom SR dan LCD super clear 3 inchi jenis touchscreen. Kamera ini menawarkan kontras detection Auto Focus, ISO sampai dengan 3200, pencitraan High Dynamic Range (HDR), dan kemampuan merekam video Full HD 1080p. Kamera ini juga mendukung video gerak lambat.

TRYX juga dilengkapi dengan built-in sensor, sensor gerak yang dapat digunakan untuk memicu self timer. Kamera TRYX dapat menggunakan SD/SDHC dan kartu SDXC untuk penyimpanan, dan menawarkan otuput HDMI. Kamera ini akan tersedia dipasaran pada bulan April dengan banderol harga $ 249,99. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar