Active WebCam software for IP or USB camera

Selasa, 12 April 2011

Tahukah kamu apa itu 4shared.com ???


Kalian pasti pernah mendengar www.4shared.com, tapi apakah 4shared itu ??? 4shared merupakan salah satu situs penyimpanan file gratis paling populer.


Untuk account free pertama kali buat diberikan masing masing 10 GB space, apabila sudah cukup lama dibuat dan traffic lalu lintas di account anda cukup besar, maka kamu akan diberikan bonus tambahan space. 4shared didaftarkan sejak 11 Januari 2005.

Dari seluruh Negara, Indonesia merupakan akses pengunjung terbanyak ke 4shared.com dengan persentase sebesar 5.8%, Bangkok 4.3%, Riyadh 4.1%, Tehran 4.1%, Cairo 2.2%, Sao Paulo 2.2%, dan sisanya negara negara lain.

File file yang dapat disimpan adalah file musik, video dan dokumen lainnya. Kamu dapat menjadi anggota resmi 4shared afiliasi dan mulailah mendapatkan uang  dengan cara menawarkan produk kamu kepada temanmu. Bagaimana caranya ??? caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu punya account PayPal, mendistribusikan kode affilasi (link pribadi ke 4shared produk) ke web/blog/forum supaya pengunjung membeli layanan 4shared, dan kamu akan mendapatkan 20% dari setiap pembelian sukses tersebut.

Jika saldo 4shared anda sudah mencapai $50 lebih di akhir bulan, maka uang tersebut akan dikirimkan ke account PayPal kamu dalam waktu 15 hari. Apabila belum mencapai $50, maka akan dimasukkan ke pembayaran berikutnya sampai kamu mencapi minimum harus dibayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar