Active WebCam software for IP or USB camera

Sabtu, 26 Maret 2011

Kesabaran Dalam Monetize Itu Penting !!!

Seperti yang saya pernah posting sebelumnya, Monetize adalah suatu proses membuat sesuatu menjadi sesuatu yang memiliki nilai tawar lebih. yang bisa dilakukan pada blog. Beberapa cara untuk melakukan monetize, yaitu :

1. Paid to Click
   adalah Program iklan yang mana kita diberi text link atau banner, dan kita harus memasangnya dalam artikel di blog kita. Klo ada yang meng-klik, maka kita akan mendapatkan beberapa $$$ sesuai dengan ketentuan dari penyedia program iklan. Jangan di klik sendiri karena nanti bisa di banned. Misal IntelliTXT dan Kontera

2. Banner Referral/Affiliate Marketing
   adalah mendapatkan beberapa $$$ apabila ada seseorang yang membeli suatu produk yang di iklankan pada blog kita. Misal clickbank, PayDotCom, dan Amazon

3. Review
   adalah melakukan monetisasi dengan cara mempromosikan web atau produk dari advertiser. Misal reviewmu (situs lokal) dan blogvertise.

4. Paid to Read
   adalah kita membaca artikel dan memberikan rating dari sponsor mereka tetapi kita mendapatkan beberapa $$$. Termasuk merekomendasikan ke rekan rekan untuk membaca melalui kita. Misal readbud, dan surfjunky.


jadi cara yang bagaimana kamu ambil?? apapun cara monetize yang kamu ambil...kuncinya adalah kesabaran....

Ingin Mendapatkan dollar $$$, hanya dengan surfing duank. silakan klik disini dan daftar (dijamin gratis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar